Pabrik Bata Ringan Samboja


Mengapa Harus Menggunakan Bata Ringan Star Brick ?

pabrik-bata-ringan-samboja
Standar Internasional
Bata Ringan Star Brick di produksi dengan menggunakan teknologi tinggi dan melalui proses uji mutu yang baku (QC) sesuai dengan standart international.

Penetrasi air rendah
Bata Ringan Star Brick memliki kepadatan material yang lebih padat sehingga lambat dalam penyerapan air dan mudah kering.

Ringan
Bata Ringan Star Brick memliki berat yang ringan 1/3 dari berat bata merah sehingga tidak terlalu membebani struktur bangunan.

Presisi
Bata Ringan Star Brick memiliki ukuran yang presisi sehingga pemasangan jauh lebih rapi dan penggunaan mortar menjadi lebih hemat.

Cepat dan Mudah
Bata Ringan Star Brick proses pemasangan akan menjadi lebih cepat dan mudah karena dimensi yang lebih besar, ringan dan presisi.

Ramah Lingkungan
Bata Ringan Star Brick terbuat dari bahan alami non toxic dan dapat di daur ulang.

Tahan Api
Bata Ringan Star Brick tidak mudah terbakar dan memiliki titik lebur 1200 C, sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan pada ruang tangga darurat, cerobong ventilasi dan koridor lift.

Kedap Suara
Bata Ringan Star Brick memiliki fungsi insulasi suara yang baik sehingga tepat untuk peruntukan ruang yang membutuhkan kekhususan kekedapan suara seperti studio music, perkantoran atau gedung theater.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pabrik Bata Ringan Samboja"

Post a Comment